Hotman Paris Sebut Saksi Ahli Tak Jelas, Jessica Wongso Diduga Tak Bersalah

hotman paris dan jessica wongso
Sumber :
  • intipseleb

CianjurHotman Paris menyadari bahwa ada seorang saksi ahli yang berani mengatakan bahwa mereka tahu kapan racun sianida ditempatkan di dalam kopi Vietnam milik Jessica Wongso.

Yudha Arfandi Jalani Uji Poligraf, Polisi Temukan Fakta-fakta Baru

Menurut Hotman, saksi ahli tersebut mengungkapkan kapan racun diletakkan di meja yang sama dengan keberadaan Jessica Wongso. "Pernyataan itu membuat Jessica terlihat seperti sengaja menyimpan zat beracun," ujar Hotman.

“Tapi yang jelas, pada waktu ada saksi ahli didatangkan di persidangan yang memberatkan Jessica. Saksi ahli itu berani mengatakan, racun tersebut diletakkan tanggal sekian jam sekian. Padahal dia memeriksa kasus tersebut sudah hampir beberpaa minggu setelah kematian almarhum. Jadi bagaimana mungkin dia bisa tahu jam berapa itu racun dikasih. Hanya Tuhan yang tahu, apakah ada racun dan apakah diletakkan jam berapa,” tandas Hotman Paris.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

hotman paris dan jessica wongso

Photo :
  • intipseleb

“Tapi memang, kesaksiannya itu dibuat sedemikian rupa, agar dia bilang racun itu diletakkan dan memang jam segitu bersamaan dengan Jessica sudah ada di meja. Jadi seolah-olah sudah ada Jessica di TKP pada racun itu dimasukkan ke dalam gelas. Sehingga tentu orang akan beranggapan, satu-satunya yang diduga meletakkan adalah Jessica karena jamnya bersamaan,” ungkapnya.

Diselingkuhi 6 Kali, Ira Nandha Sengaja Bagikan Bukti Chat Elmer Syaherman Sama Selingkuhan

“Itu saya protes keras. Karena tidak mungkin ahli bisa tahu jam berapa racun tersebut dimasukkan, kalau dia hanya sebagai ahli,” tegas Hotman Paris.

Kematian Mirna Salihin yang diduga dibunuh dengan racun sianida masih menjadi momok di kalangan public.

Halaman Selanjutnya
img_title