Juara 4 di AGT 2023, Putri Ariani Ucap Syukur: Alhamdulillah

Putri Ariani
Sumber :
  • viva.co.id

CianjurPutri Ariani gagal menjadi pemenang America's Got Talent (AGT) 2023. Menurut hasil voting yang diumumkan pada Kamis (28/9) dalam hasil acara, ia dinyatakan sebagai juara empat.

Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Hasil voting di babak final AGT 2023 menunjukkan bahwa Putri Ariani berhasil keluar sebagai juara keempat. Sementara itu, Adrian Stoica, seorang pelatih anjing peliharaan, dan anjingnya, Hurricane, berhasil menjadi juara.

Putri Ariani memberikan komentar pada video penampilan duetnya dengan Leona Lewis, pemenang The X Factor Inggris tahun 2006, dalam unggahan AGT 2023 yang diunggah di Instagram.

Putri Ariani Tak Jadi Juara AGT 2023, Warga Amerika: Ini Penipuan

Dia bersyukur telah memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara bakat global seperti America's Got Talent (AGT) 2023. Baginya, itu menjadi pengalaman yang luar biasa.

Putri Ariani

Photo :
  • viva.co.id
Warga Amerika Serikat Gelar Demonstrasi karena Putri Ariani Kalah di AGT 2023

"Alhamdulillah.. AGT adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal yang baru bagi saya. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian.. Tolong terus dukung saya sepanjang karier saya. Sangat mencintai kalian semua!!!" kata Putri, Dikutip Viva Cianjur, Jumat, 28/9/2023.

Adrian Stoica dan anjing peliharaannya berhasil mendapatkan gelar juara America's Got Talent 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title