Inara Rusli Bingung Virgoun Nangis di Pelukan Starla

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

CianjurInara Rusli mengaku bingung untuk menanggapi momen sedih Virgoun yang menangis di pelukan anaknya, Starla saat menggung dalam acara Pestapora di Jakarta Pusat, Jum'at (25/9/2023).

Komentari Penangkapan Saipul Jamil, Deddy Corbuzier: Ada yang Janggal

Hal itu disampaikan Inara Rusli saat menjadi bintang tamu dlam sebuah acara televisi swasta, Kamis (28/9/2023).

"Apa ya? Kalau yang ini aku bingung mau komentar apa, beneran ya ini bukan gimmick atau gimana. Ya beneran aku bingung mau komentar apa ini, bukan yang gimana-gimana," kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Jum'at (28/9/2023).

Inara Rusli Tersipu Malu, Pria Ini Berani Lamar Pakai Cincin

Lebih lanjut, janda 31 tahun itu mengaku sudah tahu bahwa Starla akan pergi manggung bersama Virgoun, karena sebelumnya sang anak sudah meminta izin dan berkomunikasi dengan baik.

"Kalau ini tahu kok kan memang Starla dijemput sama manajemennya (Virgoun) setelah kita di ulang tahun anaknya kak Irish Bella. Jadi memang komunikasinya dengan dia (Virgoun) nggak ada masalah jadi sudah tahu kalau memang mau pergi bareng kan sudah izin," ujar Inara Rusli.

Terkuak Pria yang Berani Lamar Inara Rusli, Pakai Jas Biru Tua

Virgoun

Photo :
  • VIVA.co.id

Dia juga mengaku sudah tahu tentang kebersamaan Starla dengan Virgoun hingga membuat penonton menangis. Inara Rusli berharap sang anak tetap berbakti kepada kedua orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title