Padahal Sesama Kristen, Ini Pengakuan Beda Agama Gisel dan Gading Marten

Gading Martin dan Giselle anatasia
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurGisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini memberikan pengakuan yang sebelumnya tidak pernah diketahui publik. Dia mengaku bahwa agamanya dengan agama sang mantan suami, Gading Marten berbeda meskipun sesama kristen

BCL Diteror Netizen Malaysia, Dicap Munafik Usai Umroh

Hal itu yang menjadi salah satu alasan kenapa Gisel dan Gading Marten memutuskan untuk bercerai pada tahun 2019 lalu.

"Jadi awalnya aku tuh sama mas Gading emang sama-sama Kristen kalau di KTP, tapi beda mas Gading itu orthodox dan aku Kristen biasa," kata Gisel dikutip dari VIVA, Senin (25/9/2023).

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Gisel menjelaskan, meskipun mereka sama-sama memeluk agama Kristen tapi perbedaan yang terasa. Seperti berangkat ke tempat ibadah berbeda dan perbedaan cara mereka untuk menyelesaikan konflik di rumah tangga.

"Kita tuh nggak konsultasinya ke Tuhan, kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," tuturnya.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten

Photo :
  • VIVA.co.id

Ibu satu anak itu meyakini dari perbedaan tempat ibadah, keyakinan dan prinsip yang menjadi penyebab hancurnya bahtera rumah tangga. Gisel merasakan bagaimana pilunya menyelesaikan masalah rumah tangga namun dengan prinsip dan keyakinan berbeda dari pasangan sehingga tak membuahkan hasil yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title