Terungkap, Perceraian Gisel dan Gading Marten Ternyata Gegara Beda Agama dan Nikah Muda

Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Mantan pasangan selebriti Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten tampak masih akrab dalam mengasuh putrinya, Gempita Nora Marten. Tidak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya dengan hubungan mereka, padahal sudah resmi cerai pada 2019 lalu.

BCL Diteror Netizen Malaysia, Dicap Munafik Usai Umroh

Hingga akhirnya, Gisel baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya memilih berpisah dengan Gading Marten. Menurutnya, keretakan keluarga mereka ditengarai perbedaan agama yang tak diketahui orang lain.

"Jadi awalnya aku tuh sama mas Gading emang sama-sama Kristen kalau di KTP, tapi beda mas Gading itu orthodox dan aku Kristen biasa," kata Gisel dikutip dari VIVA, Senin (25/9/2023).

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

Meskipun terlihat sama-sama memeluk agama Kristen, Gisel mengaku banyak perbedaan yang terasa. Seperti berangkat ke tempat ibadah berbeda dan perbedaan cara mereka untuk menyelesaikan konflik di rumah tangga.

"Kita tuh nggak konsultasinya ke Tuhan, kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," tuturnya.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel

Photo :
  • VIVA.co.id

Obu satu anak itu meyakini dari perbedaan tempat ibadah, keyakinan dan prinsip yang menjadi penyebab hancurnya bahtera rumah tangga. Gisel merasakan bagaimana pilunya menyelesaikan masalah rumah tangga namun dengan prinsip dan keyakinan berbeda dari pasangan sehingga tak membuahkan hasil yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title