Lucinta Luna Ingin Alan Segera Pulang, Nggak Kuat Dihujat Netizen

lucinta luna dan Alan
Sumber :
  • intipseleb

CianjurLucinta luna akhir akhir ini memberi kabar bahwa dirinya Tengah hamil anak Alan. Alan sendiri diktehui Tengah menjalani Latihan wajib Militer.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Namun, sebelum keberangkatannya, Lucinta Luna menangis histersi saat akan pisah dengan Alan. Bahkan Alan mengelus elus perut Lucinta Luna yang Tengah hamil beberapa minggu.

Lucinta Luna memposting artikel dari media yang menghinanya di akun Instagramnya. Artikel tersebut menyatakan bahwa jika dia disebut, dia tidak akan melahirkan bayi, tetapi jin.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

lucinta luna dan Alan

Photo :
  • intipseleb

Akibat sering kena hujat, Lucinta Luna menyatakan bahwa dia tidak bisa bertahan lagi dan meminta agar sang kekasih, Alan, yang juga dikenal sebagai Artem Boltian, segera pulang. 

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Lucinta Luna menyatakan bahwa dia tidak mengira media dan netizen akan melakukannya. Menurut selebgram, hujatan yang ditunjukkan padanya dianggap sebagai "ujian bumil".

“Ya Tuhan …. jahatnya kenapa yaa keleaan ini, ujian BUMIL selalu aja di hujat sama media gak penting. kenapa gak sekalian aja yang keluar lahiran Bayi MEGALODON atau Bayi JENGLOT,” tulis Lucinta Luna, seperti dilansir dari keterangan Instagram pribadinya pada 24 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title