Terungkap, Ini Sosok yang Kena Marah Paspampres Saat Malam Apresiasi Nusantara IKN 

Artis dimarahi Paspampres saat ajak pejabat joget
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Belakangan ini ramai diperbincangkan publik seorang wanita diduga bernama Fauziah Noor Imaniar dimarahi Paspampres pada acara malam apresiasi Nusantara di IKN, Kalimantan Timur

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Dalam unggahan video akun TikTok @jevriantositangga, terlihat diduga Fauziah berada di acara tersebut bersama dengan sejumlah artis dan pejabat, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka sedang menikmati penampilan Wika Salim yang membawakan lagu 'Seperti Mati Lampu'.

Kemudian semua orang yang hadir tampak sangat menikmati lagu tersebut sampai berjoget. Namun, diduga terlalu asyik, Fauziah melakukan hal yang membuatnya kena amuk Paspampres, ia berjalan menuju hadapan Jokowi sambil menjulurkan tangan.

Profil Aaliyah Massaid yang Diisukan Dekat dengan Thariq Halilintar

Sontak dua orang Paspampres yang selalu waspada langsung menghalangi niat Fauziah, salah satu Paspampres yakni Kolonel Faisol Izzuddin terlihat sangat murka sampai menunjuk wajah wanita itu.

Fauziah kemudian kembali ke tempat duduknya, ia terlihat diberi pengertian oleh Menteri BUMN Erick Thohir, setelah itu wanita tersebut lanjut berjoget bersama teman-temannya. Lantas, seperti apa sosok Fauziah?

Jokowi ke Anies Soal Dugaan Proyek Titipan: Tunjuk Saja Proyek Mana? Yang Nitip siapa?

Berdasarkan penelusuran VIVA Minggu, 24 September 2023, Fauziah bukanlah seorang selebritis, melainkan seorang presenter. Dia memiliki akun Instagram @fnimaniar, memiliki 13,8 ribu pengikut.

Kendati saat ini akunnya bersifat privat, dalam bio tertulis bahwa dirinya merupakan news anchor di Sindo TV. Selain itu, Fauziah juga bertugas sebagai Executive Producer dan news anchor di iNews. Fauziah Noor Imaniar juga sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title