Viral Lagi, Ini 3 Aksi Vulgar Siskaeee yang Jadi Sorotan 

Siskae
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurFransiska Candra Novitasari alias Siskaeee kembali menjadi perhatian publik karena diduga terlibat dalam proses pembuatan film dewasa di sebuah rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan

Siskaeee Tak Takut Dihukum, Siapkan Kontrak Perjanjian dengan 216 Pria Saat Seks

Hal itu diketahui setelah inesial namanya sempat masuk dalam daftar artis dan selebgram yang menjadi pemeran film yang dibuat oleh rumah produksi tersebut.

"Salah satunya pemeran film Keramaat Tunggak. SKE dan VV. Salah satu pemeran wanita yang ada dalam film Keramat Tunggak yang beberapa waktu lalu sudah diblokir Kominfo," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak, Senin (11/9/2023).

Alasan Siskaeee Buat Perjanjian Lengkap Sebelum Berhubungan Seks dengan 216 Pria

Sebelumnya, Siskaeee juga sempat menjadi sorotan publik pada Desember 2021 lalu lantaran video aksi pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport. Hingga akhirnya Siskaeee dijerat hukum dengan vonis 10 bulan penjara.

Tak hanya itu, Siskaeee kerap kali melakukan aksi vulgar yang membuat gempar pengguna media sosial. Melansir dari VIVA Group, berikut ini tiga aksi Siskaeee yang menjadi sorotan publik.

Polemik Film Syur Siskaeee, Polisi Datangkan Ahli Pornografi

1. Pamer Payudara di Depan Ojol

Sebelumnya, Siskaeee juga disebut-sebut pernah membuat konten prank pada 2019. Dalam video, Siskaeee melakukan prank lepas handuk di depan driver ojek online atau ojol di kamar hotel. Selain itu, Siskaeee juga berbuat tindakan vulgar ketika berboncengan dengan driver ojol.

Halaman Selanjutnya
img_title