Jeje Govinda Minta Anak Lagi, Syahnaz Kasih Kode Ini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Cianjur – Sebelumnya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah juga melakukan pemotretan keluarga. Bedanya, mereka kompak memakai baju warna peach yang cerah.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Mengiringi postingannya, Jeje Govinda malah menggoda Syahnaz Sadiqah agar mau memiliki anak lagi. Jeje beralasan, agar foto keluarganya makin ramai.

“Sepertinya harus nambah 1 anak lagi ya biar foto nya lebih rame. kode keras,” tulis Jeje Govinda pada Agustus 2023 lalu.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

Diketahui, Jeje Govinda mengaku memutuskan untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah yang sudah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Walaupun sakit hati, Jeje tetap berusaha untuk ikhlas dan tidak menyalahkan.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

“Pasti sakit sih, cuma kuncinya adalah ikhlas aja sih, gua yakin semua bisa berubah kok, mau orang seburuk apa pun, gua gak akan nyalahin istri gua sendiri,” tutur Jeje Govinda di YouTube Rans Entertainment, soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah membagikan foto keluarga kecil mereka di Instagram masing-masing. Mengiringi foto keluarga itu, Jeje dan Syahnaz mengungkap doa mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title