Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Terbagi 2 Bagian, Banyak Adegan Dewasa

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

CianjurRebecca Klopper jadi trending topik untuk yang kedua kalinya. Di bulan Mei 2023 awal mula dirinya terjerat kasus video syur 47 detik. Pada video tersebut seorang laki-laki menyodorkan alat kelaminnya ke mulut Perempuan.

Begini Reka Ulang Kematian Dante, Yudha Arfandi Tega Tenggelamkan Berkali-kali

Namun, Rebecca Klopper tidak berdiam diri, pihaknya langsung mengklarifikasi dengan datang ke Polsek bersama dengan pengacaranya.

Setelah selesai di kasus yang pertama, kali ini sebuah akun @MouthSick sebelumnya membagikan tautan yang mengklaim sebagai video Rebecca Klopper selama 11 menit.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Terdapat minimal dua tautan video yang diunggah dalam tweet tersebut. Kedua video tersebut memiliki durasi dan konten yang berbeda. 

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Tautan video tak senonoh pertama berlangsung selama 4 menit yang menunjukkan muka yang serupa dengan artis tersebut dan video kedua memiliki durasi 11 menit. 

Dalam rekaman awal yang dibagikan oleh yang memiliki akun itu terlihat seorang wanita yang diduga menyerupai Rebecca Klopper sedang melakukan masturbasi. Sementara pada tautan kedua terlihat seorang perempuan sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Halaman Selanjutnya
img_title