Akan Tes DNA di 2 Rumah Sakit Singapura, Verny Hasan: Agar Fair Tak Dituduh Aneh-aneh

Verny Hasan
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Pernyataan kuasa hukum, Jeffry Simatupang terkait rencana tes DNA Denny Sumargo di Singapura akhirnya dibenarkan oleh DJ Verny Hasan. Di menjelaskan, nantinya tes DNA itu akan dilakukan di dua rumah sakit agar adil.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

“Dah dijawab semuanya ya. Kita lakukan di singapura 2 rumah sakit, agar fair. Biar gak dituduh aneh2,” tutur Verny Hasan dikutip dari Intipseleb, Rabu (6/9/2023).

Hal senada juga disampaikan oleh Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Verny Hasan. Dia menegaskan, kliennya dan Denny Sumargo akan melakukan tes DNA di Singapura. Namun, kepastian tanggalnya belum diketahui karena anak Verny masih harus mengurus keperluan paspor.

Panwascam Kertasari Komitmen Tegakkan Hukum di Masa Kampanye

“Ini akan dilaksanakan di Singapura dengan biaya pribadi. Gak satu minggu (persiapan paspor), gak satu tahun. Satu bulan, kurang lebih,” ungkap Jeffry Simatupang.

Verny Hasan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Berbagai Sumber
Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Diberitakan sebelummya, akun Instagram DJ Verny Hasan @vernyhasan_ menghilang akibat diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal itu terjadi setalah terlibat perseteruan dengan Denny Sumargo soal tes DNA kedua kalinya.

Hingga akhirnya, Verny Hasan harus memberikan keterangan melalui akun Instagram keduanya. Dia menegaskan bahwa akun Instagramnya telah dihack oleh oknum.

Halaman Selanjutnya
img_title