Mengejutkan! 3 Poin Kata Sahabat Verny Hasan Soal Tes DNA Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Sahabat DJ Verny Hasan, Ikeida akhirnya membeberkan tiga poin alasan kenapa dia tetap ngotot meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Padahal, tes DNA yang pertama dinyatakan tidak terbukti 0%.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Lantas apa yang membuat Verny Hasan begitu yakin? Melansir dari VIVA Group, berikut beberapa alasan yang diungkap sahabat Verny Hasan, Ikeida dikutip dari dalam tayangan YouTube d Richard Lee:

1. Hasil tes DNA pertama yang dilakukan oleh Denny Sumargo merupakan hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit pilihannya. Tapi, DJ Verny Hasan selaku seorang ibu, mengaku merasa ada hal yang berbeda. Menurutnya, dia tidak bermaksud menyebut hasil tes DNA itu palsu, tetapi Verny Hasan belum yakin sepenuhnya dengan hasil tersebut. Oleh karena itu, Verny mengajak Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” ujar Ikeida.

2. DJ Verny Hasan disebut tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain Denny Sumargo. Sebab, saat keduanya menjalin asmara, ia tinggal bersama dengan Verny Hasan. Sejauh yang ia ketahui bahwa selama bekerja dan tinggal bersama dengan Verny Hasan, Ikeida tidak pernah melihatnya berhubungan dengan siapapun kecuali Denny Sumargo.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

“Intinya kenapa saya yakin ya dari apa yang saya lihat. Saya lebih percaya sama yang saya lihat dari pada saya berandai-andai," tukasnya.

3. Denny Sumargo tiba-tiba datang ke rumah Verny Hasan dalam keadaan mabuk. Malam itu, Denny Sumargo langsung masuk ke dalam kamar Verny Hasan dan keluar dalam keadaan tidak berpakaian.

Halaman Selanjutnya
img_title