Denny Sumargo Bakal Tes DNA Kedua dengan Verny Hasan, Ini Kata Peramal Kartu Tarot

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Polemik tes DNA Verny Hasan dan Denny Sumargo belum kelar. Kasus ini mencuat gegara Verny Hasan tidak yakin dengan hasil negative di tahun 2019. Akhirnya DJ cantik ini meminta tes ulang.

Video Call Seks dengan Pria Beristri, Dinar Candy: Itu Sleep Call

Denny Sumargo juga merespon positif tantangan tersebut. seakan telah mempersiapkan semua bukti, Denny Sumargo meminta hal itu lekas ditindak lanjuti.

Denny Darko menggunakan kartu tarotnya untuk meramalkan bahwa Denny Sumargo akan berhasil mengalahkan DJ Verny Hasan dalam ujian tes DNA.

Denny Darko Sebut Dewi Perssik Sulit Dapat Jodoh: Sebenarnya Rully…

Dikarenakan nampaknya Densu telah melakukan persiapan yang lebih cermat mengenai bukti, saksi, dan segala persiapan lainnya yang kemungkinan besar akan membawanya meraih kemenangan di ruang sidang.

Verny Hasan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Berbagai Sumber
Dewi Perssik Mesra sama Rully, Ini Ramalan Denny Darko: Susah...

Denny Darko turut memberikan pendapatnya mengenai kontroversi antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan yang sedang memperdebatkan mengenai uji DNA.

Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk menghadapi kasus ini, sehingga kalau menurut saya akan lebih bijaksana kalau DJ Verny menyelesaikan masalah di luar meja hijau," ungkap Darko dalam YouTube-nya, Sabtu, 2/9/2023.

Halaman Selanjutnya
img_title