Dihujat Mati matian Nitizen Usai Lepas Hijab, Inara Rusli Singgung Pengorbanan

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur –Banyak orang menanggap artis keturunan Tionghoa tersebut sebagai individu yang suka memamerkan diri di platform media sosial.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Sejak mengungkap perselingkuhan Virgoun dan memutuskan untuk meninggalkan cadarnya demi kembali ke industri hiburan, secara bertahap Inara Rusli mendapatkan banyak kritik dari pengguna internet.

“Buka cadar, cari nafkah buat anak, tapi kok (dihujat) malah jadi pamer,” ujar Inara Rusli dilansir dari YouTube Feni Rose Official, Sabtu, 2 September 2023.

Habib Jafar Bicara Soal Tuhan yang Rindu Pada Makhluknya, Vidi Aldiano Nangis

Inara Rusli

Photo :
  • intipseleb

“Seandainya aja mereka tahu, beberapa tahun ke belakang apa aja yang aku korbanin, apa aja yang aku relain untuk bisa sepenuhnya mengurus rumah tangga, suami, dan anak-anak,” imbuhnya sambil menahan

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Di hadapan realitas ini, Inara Rusli pada akhirnya membuka hatinya dengan pengakuan yang memilukan mengenai pengorbanan yang telah ia lakukan sejauh ini.

Inara Rusli menyadari bahwa ia sering kali mendapatkan kritikan tajam setelah memutuskan untuk melepaskan cadarnya dan memilih mencari penghasilan kembali di dalam industri hiburan.

Halaman Selanjutnya
img_title