Aldila Jelita Disebut Tak Sejahtera bersama Indra Bekti, Marjam Ungkap Hal Ini

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurAldila Jelita disebut tidak pernah merasakan kesejahteraan saat berumah tangga dengan Indra Bekti. Hal itu disampaikan oleh Marjam Abdurahman selalu ibunda Aldila Jelita atau mertua Indra Bekti.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Marjam mengungkapkan, Indra Bekti hanya tinggal di rumah kontrakan dan mencicil satu unit mobil saat masih menjadi suami Aldila. Sehingga, kata dia, Indra Bekti bukanlah sosok yang tepat untuk hidup bersama anaknya.

Dia menolak rencana rujuk antara putrinya dengan sang presenter. Tak hanya itu, Marjam menuding Indra Bekti sebagai pria yang menyukai sesama jenis atau LGBT.

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

"Si Dilla balik lagi sama Bekti emang Dilla kaya? Rumah ngontrak mobil cicilan semua cicilan apa yang bisa diharapkan?," ucap Marjam dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @mediokerfess, Rabu (30/8/2023).

Marjam mengatakan bahwa Indra Bekti sempat terlibat isu pelecehan seksual terhadap sesama jenis pada tahun 2016. Dia pun mengklaim bahwa dirinya pernah menjadi 'tameng' dalam kasus tersebut.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title