Ibunda Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Pria Penyuka Sesama Jenis

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurMarjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita menyebut Indra Bekti bukanlah sosok yang tepat untuk hidup bersama putrinya. Sehingga dia menolak rencana rujuk antara putrinya dengan sang presenter.

Profil Denny Sumargo, Dari Pebasket Nasional Hingga Youtuber Sukses

Selain itu, Marjam menuding Indra Bekti sebagai pria yang menyukai sesama jenis atau LGBT. Dia juga menegaskan ketidaksetujuannya atas pernikahan tersebut. 

"Si Dilla balik lagi sama Bekti emang Dilla kaya? Rumah ngontrak mobil cicilan semua cicilan apa yang bisa diharapkan?," ujar Marjam dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @mediokerfess, Rabu (30/8/2023).

Pengakuan Ragu Ayah Wayan Mirna Soal Punya Botol Sianida yang Dipakai Jessica Wongso

Tak hanya itu, Marjam mengklaim Aldila Jelita tidak pernah merasakan kesejahteraan saat berumah tangga dengan Indra Bekti. Sang presenter disebut hanya tinggal di rumah kontrakan dan mencicil satu unit mobil saat masih menjadi suami Aldila.

Kemudian, Marjam mengatakan, Indra Bekti sempat terlibat isu pelecehan seksual terhadap sesama jenis pada tahun 2016. Dia pun mengklaim bahwa dirinya pernah menjadi 'tameng' dalam kasus tersebut.

Payudaranya Diremas Saat Manggung, Nadin Amizah Marah Besar

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," kata Marjam.

Halaman Selanjutnya
img_title