Link Video Syur 4 dan 11 Menit Diduga Rebecca Klopper Diserbu Netizen, Adegannya Penuh...

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Selebriti Rebecca Klopper kembali bermasalah karena ketidaksenonohan setelah video syur mirip dirinya tersebar di platform jejaring sosial Twitter.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Bahkan nama pasangannya, Fadly Faisal pun menjadi perbincangan warganet karena video berkonten dewasa yang diduga dibuat Rebecca Klopper itu memuat dua rekaman dengan durasi berbeda.

Sebelumnya, akun @MouthSic membagikan cuitan tentang tautan bernama "Rebecca Klopper 11 menit" pada 5 September 2023. Dalam cuitan itu, setidaknya ada dua tautan video yang diunggah.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Kedua video tersebut memiliki durasi dan isi yang berbeda, link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit.

Dalam tautan yang dibagikan, seorang wanita dikatakan terlihat seperti Rebecca Klopper terlihat sedang melakukan masturbasi. Sementara itu, di link lain, seorang wanita disebut-sebut terlihat seperti Rebecca Klopper yang terlihat sedang berhubungan seks dengan seorang pria.

Viral! Beredar Video Putri Anne Cium Pria Brewok di Medsos, Pihak Keluarga: Laki Orang?

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Namun, tak ada konfirmasi dari siapa pun terkait sosok perempuan tersebut apakah benar Rebecca Klopper atau hanya sekadar mirip. Pihak bersangkutan juga belum memberi konfirmasi akan video syur yang menghebohkan jagat maya.

Halaman Selanjutnya
img_title