Bantah Tantang Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Lagi, Verny Hasan Hanya...

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

CianjurVerny Hasan melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang menjelaskan terkait konfliknya dengan Denny Sumargo tentang tes DNA.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Menurut Jeffry, unggahan Verny Hasan mengenai ajakan melakukan tes DNA adalah sebagai wujud perjuangan kliennya untuk mendapatkan haknya. 

Pihaknya berharap kepada bisa duduk bersama dan membicarakan detail lebih lanjut setelah Denny Sumargo merespons kesediaannya melakukan tes DNA.

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

Pihak Verny Hasan juga tidak terima jika unggahan soal tes DNA di akun Instagramnya itu disebut sebagai tantangan terhadap pihak Denny Sumargo. 

Pasalnya, kata Jeffry, kliennya tidak pernah menyebutkan nama siapapun dalam unggahan tersebut dan tidak bermaksud menantang pihak manapun. 

Bawa-bawa Kalimat Syahadat di Kontennya, Denny Sumargo Disebut Jual Agama

Denny Sumargo

Photo :
  • tvOneNews

"Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuh perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap ini menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," kata Jeffry Simatupang saat konferensi pers di Jakarta, dikutip dari VIVA Group, Rabu (30/8/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title