Tanggapan Menohok Nikita Mirzani Usai Disebut Gak Punya Pekerjaan oleh Dewi Perssik

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

CianjurNikita Mirzani dan Dewi Perssik kini terlibat perseteruan. Keduanya adalah artis yang memang sering mengemukakan pendapat di muka umum.

Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto 'Gak Tahu Diri' Maju Jadi Calon Walikota Tangsel

Melansir dari Intipseleb, Dewi Perssik sempat menyebut wanita yang karib disapa Nyai itu sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Dia memberi respons yang sangat tajam. Mantan istri Antonio Dedola itu mengaku tidak dapat mengambil banyak pekerjaan karena memiliki banyak anak.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

"Kalau yang enggak punya anak sih santai, mau kerja dari pagi sampai tengah malam, enggak ada masalah," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @angga_tok_ezt.

"Kalau dulu gue masih punya anak satu, kerjanya masih kayak orang gila, bangun pagi, syuting sampai tengah malam," sambungnya.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Kerena itu, Nikita Mirzani menegaskan dirinya tidak bisa dengan mudahnya mengambil pekerjaan. Sebab masih mempunyai tugas mengurus anak-anaknya.

"Sudah punya anak dua, sudah punya anak tiga, ya semuanya harus dikurang-kurangin, kalau dijagain sama suster atau teteh di rumah tuh enggak 100 persen kitanya tenang," tegas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title