Oklin Fia Diduga Akan Kabur ke Luar Negeri, Polisi Tak Bisa Apa-apa: Statusnya...

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) bertindak sebagai pelapor dalam kasus asusila konten jilat es krim yang dilaporkan kepada polisi oleh selebgram Oklin Fia.

Jadwal SIM Keliling Cianjur Hari Ini, Sabtu 30 Desember 2023

Pelapor baru-baru ini mengajukan pencegahan terhadap selebgram Oklin Fia ke luar negeri. Polres Metro Jakarta Pusat menolak pencekalan yang diajukan pelapor.

Menurut Iptu Diaz Yudistira, Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Pusat, pencekalan hanya dapat dilakukan terhadap orang yang sudah berstatus tersangka, dan Selebgram Oklin Fia belum berstatus tersangka. 

Beredar Foto Seksi Oklin Fia Diatas Ranjang, Pakai Tank Top Sambil Mainin….

"Untuk proses pencekalan baru bisa kami lakukan setelah terlapor sudah berubah status naik menjadi tersangka," ungkap Diaz Yudistira dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, dikutip dari VIVA, Jumat, 25 Agustus 2023.

Diaz menjelaskan ada beberapa rangkaian pemeriksaan terhadap Oklin Fia sebelum dijatuhi status tersangka terkait konten kontroversial jilat es krim yang viral. Saat ini kasus Oklin Fia masih berstatus penyelidikan.

Viral! Foto Tanpa Hijab Diduga Oklin Fia Usai Taubat, Asetnya Kelihatan: Menggoda….

"Ada tahapan-tahapan yang harus dilalui terlebih dahulu, karena sampai saat ini proses yang kami lakukan masih penyelidikan," ujar Diaz. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa selebgram Oklin Fia dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) karena postingannya yang kontroversial tentang jilat es krim pada 14 Agustus 2023 ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title