Lina Mukherjee Ajukan Permohonan Maaf yang Tulus Akibat Konten Makan Babi: Saya Berjanji…

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tvonenews

Cianjur – Lina Mukherjaa menjalani sidang atas kasus penistaan agama akibat konten kontroversial yang dibuat sendiri. Makan kriuk daging babi dipertontonkan pada publik dengan pembacaan Basmalah.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Dalam sidang yang dipimpin oleh Romi Siantara SH MH, Lina Mukherjee mengakui telah lalai dan meminta maaf secara tulus kepada masyarakat Indonesia atas perbuatannya.

Pada hari Selasa, 15 Agustus 2023, sidang kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), yang berkaitan dengan unggahan video yang menampilkan tindakan kontroversial di mana terdakwa Lina Mukherjee mengucapkan "bismillah" saat makan kriuk babi, memasuki tahap pemeriksaan keterangan terdakwa. 

Bongkar Perselingkuhan Suami, Seleb Ira Nandha Malah Minta Maaf: Kenapa?

Lina Mukherjee

Photo :
  • Tvonenews

Lina Mukherjee, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan, "Saya telah mengajukan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media sosial serta di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) ketika status hukum saya sebagai tersangka sedang ditetapkan," tutur Lina.

Minta Maaf Bongkar Perselingkuhan Suami, Seleb TikTok Ira Nandha Menyesal

Selain itu, Lina Mukherjee juga menjelaskan bahwa ia telah meminta maaf kepada kedua orang tuanya yang telah membesarkannya. Ia juga menegaskan tekadnya untuk tidak lagi membuat konten yang kontroversial seperti yang telah dia buat. 

"Dengan sungguh-sungguh, saya berjanji bahwa saya tidak akan mengulangi pembuatan konten serupa di masa mendatang. Saya menyadari kesalahan saya dan berkomitmen untuk belajar dari pengalaman ini," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title