Dicibir Tak Sebagus Putri Ariani, Cakra Khan Tetap Bangga di AGT 2023

Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakrakhan

Cianjur –Drama dan kontroversi mengiringi penampilan Cakra Khan, penyanyi asal Indonesia, di America’s Got Talent (AGT) 2023, ajang pencarian bakat paling populer dan prestisius di Amerika Serikat.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Meski berhasil lolos audisi dengan mendapat empat yes dari para juri, Cakra Khan harus menghadapi kritik pedas dan perbandingan tidak adil dengan penyanyi lain yang juga berasal dari Indonesia, yaitu Putri Ariani.

Putri Ariani adalah penyanyi yang mendapat Golden Buzzer, tiket langsung ke babak live show, dari juri Simon Cowell di audisi AGT 2023. Ia membuat kejutan dan kehebohan dengan kemampuannya membuat musik dengan mulutnya.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Peserta AGT 2023, Cakra Khan.

Photo :
  • Instagram @cakra.khan

Sementara itu, Cakra Khan hanya menyanyikan lagu ballad yang dinilai biasa-biasa saja dan kurang menarik oleh sebagian netizen.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Banyak netizen yang mencibir dan mengejek Cakra Khan, baik dari segi suara, lagu, maupun penampilan. Ada yang menganggap Cakra Khan kalah jauh daripada Putri Ariani, ada juga yang menuduh Cakra Khan sok tahu dan cari sensasi dengan ikut AGT untuk menyaingi Putri Ariani.

Namun, Cakra Khan menanggapi hal tersebut dengan santai dan legowo. Ia mengaku tidak marah atau iri dengan Putri Ariani, melainkan bangga dan mendukungnya. Ia juga mengatakan bahwa ia dan Putri Ariani memiliki jalan dan tujuan masing-masing di AGT.

Halaman Selanjutnya
img_title