Sosok Ashanty di Mata Michelle Ashley, Sindir Pinkan Mambo Soal Peran Ibu

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier.

CianjurMichelle Ashley, putri dari penyanyi Pinkan Mambo, baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ngobrol Asix.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Di sana, ia berbagi cerita tentang kehidupannya yang penuh liku-liku. Ia juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Ashanty, istri dari Anang Hermansyah dan ibu sambung dari Aurel Hermansyah.

Ashanty menunjukkan sikap yang sangat hangat dan perhatian kepada Michelle. Ia bahkan menawarkan untuk mengadopsi Michelle sebagai anaknya.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Michelle Ashley

Photo :
  • -

Hal ini membuat banyak netizen terharu dan mendukung ide tersebut. Michelle mengaku bahwa ia sangat mengagumi Ashanty sebagai sosok ibu. Ia merasa bahwa Ashanty memiliki semua kualitas yang ia cari dari seorang ibu.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

"Bunda itu emang seorang ibu yang aku impikan. Bukan melupakan Mamiku juga, tapi i would love too," ujar Michelle Ashley, dikutip VIVA Cianjur dari tayangan YouTube CumiCumi, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Michelle mengatakan bahwa ia masih memiliki seorang ibu, yaitu Pinkan Mambo. Namun, ia merasa bahwa Pinkan tidak memberikan kasih sayang dan perhatian yang cukup kepadanya. Ia sering merasa kesepian dan tidak dipahami oleh Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title