Dewi Perssik Ngaku Nakal Sejak Lahir Hingga Disebut Pakai Susuk: Nggak Bisa Hilang...

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurDewi Perssik sering menjadi perhatian publik. Paras cantik Dewi Perssik ikut mendulang kesuksesannya sebagai artis dengan suaranya yang merdu.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Dalam sebuah cuplikan video di TkTok, Anwar BAB mempertanyakan apakah Dewi Perssik benar-benar menggunakan susuk untuk mendulang karirnya di industri hiburan Tanah Air.

"Apakah benar kekayaan dan kecantikan dari Dewi Perssik itu hasil dari ilmu hitam dan menggunakan susuk di jidat?" kata Anwar BAB dilansir JagoDangdut dari tayangan TikTok @pangeran_ojol pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Tak hanya itu, wanita yang kini berusia 37 tahun itu juga membantah keras bahwa dirinya menggunakan ilmu hitam demi mendulang kesuksesannya.

"Kalau (isu pakai) ilmu hitam jangan percaya, ya, kita tuh punya Tuhan," tegas Dewi Perssik.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

"Tapi harus diluruskan, ya, mau (pakai susuk jumlahnya) 1 atau 2 itu tidak ada, ya. Nggak boleh, saya walaupun goyang seksi kayak begini, tapi saya percaya Tuhan itu ada," tandasnya.

Mantan istri Saipul Jamil dengan cepat menolak tudingan tersebut. Sehubungan dengan tanda pada bagian jidatnya itu, Dewi Perssik mengatakan bahwa itu adalah bekas luka yang dia alami ketika dia masih kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title