Oklin Fia Kembali Dihujat Gegara Tak Mau Klarifikasi Soal Konten Sensual 

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

CianjurHujatan warganet kembali menghujani Oklin Fia kerena tidak mau mengklarifikasi soal konten video dirinya saat menjilat es krim di depan kemaluan pria.

Tak Peduli Hujatan Netizen, Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Thariq Halilintar

Hal itu berawal dari Instagram Oklin Fia yang kembali aktif pasca cukup lama hilang. Dia terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihat dirinya sedang mengenakan busana merah bata ketat yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Oklin bahkan tampak menjilat jarinya, seakan ingin menunjukkan bahwa dia kebal terhadap hujatan yang diterimanya.

"Dikira hilang yaaa? Tenang aku masih di sini kok," kata Oklin Fia dikutip dari IntipSelep, Sabtu (12/8/2023).

Aaliyah Massaid Bongkar Rahasia Hubungan dengan Thariq Halilintar, Ngaku Nyambung Sampai Politik!

Tak hanya itu, Oklin Fia juga mengunggah Instagram story dengan pesan tegas bagi warganet yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi terkait video vulgar tersebut.

"Nggak usah suruh-suruh aku buat klarifikasi ya, soalnya nggak ada yang perlu diklarifikasi, kan?" tulisnya.

Dihujat Netizen, Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Thariq Halilintar

Sontak saja, unggahan Oklin Fia tersebut kembali mandapat cibirian dari netizen. Bahkan ada yang menodongnya dengan pasal penistaan agama.

"Pasal 156a KUHP pelaku dengan sengaja mengeluarkan perasaan atau melakukan perbuatan yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalahgunaan, atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di Indonesia," kata seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title