Oklin Fia Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria, Sonny Septian: Aku Sebagai Laki-laki Malah...

Sonny Septian dan Oklin Fia
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – TikTokers Oklin Fia belakangan ini menjadi perbincangan publik karena kontennya dianggap kontroversial. Diketahui, Oklin sempat membuat video menjilat eskrim di depan alat kelamin pria. 

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Atas prilaku itu, tidak sedikit sejumlah tokoh publik mengomentarinya, tak terkecuali aktor dan presenter, Sonny Septian.

Melalui unggahan di media sosialnya, Sonny Septian menyampaikan ketidaksukaanya terhadap tindakan tak senonoh sang selebgram. Bahkan dia mengaku jijik melihat video itu.

Profil Denny Sumargo, Dari Pebasket Nasional Hingga Youtuber Sukses

"Gw sebagai laki laki malah jijik banget liatnya," tulis Sonny dikutip dari Intipseleb, Jum'at (11/8/2023).

Sonny mengakatakan bahwa perbuatan Oklin Fia tidak dapat ditoleransi kerena sedang memakai berhijab. Dia menganggap konten itu tidak lucu, bahkan merendahkan martabat perempuan.

Pengakuan Ragu Ayah Wayan Mirna Soal Punya Botol Sianida yang Dipakai Jessica Wongso

“Mengingat, jilbab sejatinya adalah kehormatan bagi perempuan muslim untuk menutupi auratnya dan Yang tentunya, kehormatan itu gak selamanya berada di “baju” kita, namun juga di hati,” kata Sonny.

"Semua perempuan baik memiliki kontrol dan martabat diri. Perempuan itu mahal tidak murahan, seperti takdirnya perempuan yang diciptakan sebagai makhluk yang mulia," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title