Lucinta Luna Ngaku Pernikahannya Sah di Mata Hukum, Netizen: Indonesia Mirip Thailand!

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurLucinta Luna dan Alan, pasangan yang bikin heboh dunia maya dengan lamaran mewahnya, kembali jadi sorotan. Mereka berani mengaku kalau pernikahannya nanti sah di mata hukum Indonesia. Padahal, Lucinta Luna diduga transgender.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Hal ini diungkapkan oleh Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ia tak mempedulikan omongan netizen yang nyinyirin dia dan calon suaminya. Ia malah tantang balik netizen yang mau usir dia dari Indonesia.

"Nih gua perjelas lagi, ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki, aku wanita dan dia laki-laki," kata Lucinta Luna, dikutip VIVA Cianjur pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Alan suami Lucinta di podcast Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Tangkap Layar Youtube

"Ini pernikahan sesama jenis, ini nggak boleh. Terus ada yang bilang Indonesia lama-lama mirip Thailand. Kalau mau usir dia dari negara ini," ujar Lucinta.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Lucinta nggak terima sama orang-orang yang mau ngusir dia. Ia bilang dia nggak salah apa-apa dan siap berantem sama siapa pun yang nyerocos.

"Eh, elu siapa? Hah? Elu siapa berani ngusir gue? Kalau mau face to face lawan gue. Aku nggak bisa digituin om. Gue kalau mau berantem sampai gemeter lo. Karena gue ngerasa nggak salah," kata Lucinta Luna sembari marah-marah.

Halaman Selanjutnya
img_title