Omzet Usaha Pinkan Mambo Naik Drastis Usai Kasus Pelecehan MA, Ada Apa?

Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur – Sebelumnya Pinkan Mambo membantah saat dituding tak membela Michelle Ashley saat mengalami pelecehan seksual. Ia menegaskan jika membela mati-matian putrinya di pengadilan.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Namun, terbaru Michelle Ashley mengatakan jika sang ibu sama sekali tak membelanya. Bahkan, pada saat di persidangan Pinkan Mambo disebut duduk di sebelah pengacara ayah tirinya.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa kritik negatif orang malah menguntungkannya. Menurut Maia Estianty, yang pernah berduet dengannya, itu adalah rezeki dari Tuhan. 

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

“Tadinya kan orang merancang yang jahat tapi buat kita malah jadi rezeki, dan kita gak tahu, itu semua dari Tuhan,” tuturnya lagi.

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb
Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Sebelum ini, Pinkan Mambo dihujat karena mengakui bahwa anaknya, Michelle Ashley Reyza, mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. Penyanyi tersebut dituduh tidak membela anak perempuannya karena dia cenderung mendukung pelaku.

Pinkan Mambo malah mengungkapkan bahwa banyak kasus anaknya menjadi perhatian publik; contohnya, dia mengatakan bahwa keuntungan kotor atau laba kotor dari barang dagangannya meningkat dua puluh kali lipat.

Halaman Selanjutnya
img_title