Inara Rusli Pakai Baju Tembus Pandang, Netizen: Kenapa Terlihat Warna Dalemnya?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Cianjur – Istri Virgoun, Inara Rusli kembali menyedot perhatian publik usai mengunggah foto saat dirinya sedang memakai baju tembus pandang di akun Instagram pribadinya @mommy_starla 

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Saat itu, Inara Rusli  sedang duduk santai di meja makan sambil bersama teman perempuannya. Sambil menghadap ke kamera, ibu tiga anak itu memberikan senyuman manisnya. 

Terlihat kumis tipis Inara Rusli semakin mempercantik tampilannya kala itu. Inara Rusli mengenakan baju warna hitam yang bagian lengannya terlihat tembus pandang.

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang,” tulis Inara Rusli dalam caption unggahannya seperti dikutip VIVA Cianjur, Minggu (6/8/2023).

Ratusan warganet yang melihat postingan itu pun langsung meninggalkan komentar beragam. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti bagian lengan Inara Rusli yang menerawang. 

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Namun ternyata, Inara Rusli saat itu memakai manset yang warnanya menyerupai kulit. Akibatnga, postingan tersebut menuai pro kontra netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title