Dituduh Zalimi Mantan Sopir, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beri Jawaban Menohok

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.
Sumber :

Cianjur – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, mereka dikejutkan oleh pengakuan seorang pria yang mengklaim sebagai mantan sopir mereka.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Pria itu mengaku merasa dizalimi dan menderita selama bekerja dengan Atta dan Aurel. Pria itu bernama Arman Sam. Ia memamerkan dirinya sebagai mantan sopir Atta dan Aurel dengan membawa papan bertuliskan 'Mantan sopir viral A.

Atta halilintar dan Aurel

Photo :
  • -
Perusahaan Octopus Diduga Belum Gaji Staf, Teryata Milik Hamish Daud

Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun'. Foto Arman Sam bersama papan itu diunggah oleh akun Twitter @SoundOfYogi.

Namun, pengakuan Arman Sam ini ternyata tidak dibiarkan begitu saja oleh Atta dan Aurel. Mereka pun angkat bicara dan memberikan klarifikasi tentang kinerja mantan pegawai mereka itu.

Hamish Daud Diduga Belum Bayar Staf, Perusahaan Octopus Diserbu Pemulung

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa Arman Sam tidak memiliki kemampuan mengemudi yang baik. Ia bahkan pernah menabrak trotoar saat mengemudikan mobil yang ditumpangi oleh Aurel yang sedang hamil atau program hamil.

"Kami coba beliau nyetirin anak-anak di kantor, bapak katanya harus nemenin istrinya. Jadi kadang harus pulang duluan kadang juga tidak datang dan harus libur. Jadwal kami kebanyakan malam hari, sedangkan pak Arman sore harus pulang," jelas Atta Halilintar di Instagram, Jumat, 4 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title