Pinkan Mambo Masih Cinta Steve Wantania, Anaknya Takut Kembali ke Rumah

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier.

CianjurPinkan Mambo terjebak dalam situasi yang sangat sulit. Ia harus menerima kenyataan pahit bahwa suami keduanya, Steve Wantania, ternyata adalah seorang predator seksual yang telah melecehkan anaknya sendiri, Michelle Ashley.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Namun, alih-alih membenci dan meninggalkan suaminya, Pinkan Mambo malah masih setia dan berhubungan dengan Steve Wantania yang kini mendekam di penjara.

Michelle Ashley menceritakan kisah pilunya di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku takut untuk kembali ke rumah Pinkan Mambo karena merasa tidak aman dan tidak didukung.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb

Gadis 17 tahun itu khawatir pelecehan seksual akan terulang lagi jika ia tinggal bersama ibunya yang masih mencintai ayah tirinya itu.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Untuk tinggal di sana nggak. Karena aku merasa nggak aman di situ. Kondisinya mereka masih berhubungan,” ungkap Michelle Ashley, dikutip VIVA Cianjur pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Michelle Ashley juga menyebut bahwa Pinkan Mambo masih saling kontak dengan Steve Wantania meski suami keduanya itu berada di penjara dengan vonis 10 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title