Jaga Nama Baik Pinkan Mambo, Michelle Ashley Terpaksa Bohong Soal Homeschooling

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier.

Cianjur – Publik masih dibuat heboh oleh kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Michelle Ashley, putri kandung dari penyanyi Pinkan Mambo. Michelle mengaku telah menjadi korban dari ayah tirinya yang tidak disebutkan namanya.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Michelle Ashley pun mendapat kesempatan untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maaf di podcast Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Pinkan Mambo pernah menjadi bintang tamu di podcast yang sama dan menyebut bahwa putrinya sedang melanjutkan pendidikan homeschooling. Namun, ternyata hal itu adalah kebohongan belaka.

Pendidikan Anak Vincent Rompies Terancam, Ternyata Begini Kondisi Mentalnya

MA, anak Pinkan Mambo

Photo :
  • VIVA.co.id

"Terutama aku mau minta maaf disuruh netizen. Aku udah bohongin kalian tentang aku homeschooling, tapi itu ternyata nggak benar. Karena di situ aku tidak mau menjatuhkan Mamih aku. I'm sorry many people about that (Saya minta maaf kepada orang-orang tentang homeschooling)," ungkap Michelle dengan nada sedih, di podcast Deddy Corbuzier, Jumat 4 Agustus 2023.

Pengacara Beberkan Kondisi Mental Anak Vincent Rompies Setelah Bully Adik Kelas

Michelle mengaku bahwa ia hanya bersekolah sampai jenjang Sekolah Dasar (SD). Ia membantah pernah mengikuti homeschooling atau sekolah internasional seperti yang diklaim oleh Pinkan Mambo.

Deddy Corbuzier pun penasaran dengan alasan Michelle berhenti sekolah. Padahal, Pinkan Mambo sebelumnya mengatakan bahwa ia bekerja keras demi menyekolahkan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title