Kesal Dituding Pinkan Mambo Suka Dugem, Michelle Ashley: Mami Sendiri yang Ajak Aku!

Michelle Ashley
Sumber :

CianjurPinkan Mambo, penyanyi yang hits dengan lagu “Kasmaran”, kini jadi sorotan publik. Ia dituduh abai terhadap putrinya, Michelle Ashley, yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Bukan cuma itu, Pinkan juga sempat nyinyirin Michelle Ashley di depan media. Ia bilang bahwa putrinya itu anak nakal, bandel, dan durhaka. Tapi, apa kata Michelle Ashley?

Dalam podcast bareng dokter kecantikan, dr. Richard Lee, ia ngeles semua tuduhan ibunya itu. Ia beberkan alasan sebenernya ia kabur dari rumah.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Pinkan Mambo

Photo :
  • VIVA.co.id

“Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia,” kata MA sambil ngutip tayangan YouTube dr. Richard Lee, Jumat, 4 Agustus 2023.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Padahal, Michelle Ashley bilang bahwa keputusannya kabur dari rumah buat lindungin dirinya biar gak lagi dapet perlakuan gak senonoh dari ayah tirinya.

“Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Mami malah bilang, ‘Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil’,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title