Jika Anak Bertengkar dengan Pasangan, Amy Qanita: Pasti Anak Gue yang Salah

Syahnaz Sadiqah dan Mama Amy Qanita
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

CianjurAmy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mengaku dirinya tidak pernah membela anaknya jika sedang bertengkar dengan pasangan. Sebab, dia menyakini pasti anaknya yang berbuat salah.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Hal itu diungkapkan Mama Amy Qanita saat hadir dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta bersama putri bungsunya, Syahnaz Sadiqah.

Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose selaku host sempat bertanya kepada Mama Amy apakah dia adalah sosok ibu yang akan selalu membela anak-anaknya ketika bersitegang dengan pasangannya.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

"Enggak pernah belain anak. Enggak pernah karena 'pasti ini anak gue yang salah' itu dulu (pikirannya). Perempuan apalagi sama," kata Mama Amy Qanita dikutup dari VIVA Group, Kamis (4/8/2023).

Mama Amy juga mengaku selalu deg-degan ketika menantu laki-lakinya tiba-tiba mengirim pesan meskipun baru menyebut namanya. 

Raffi Ahmad Dikecam Pakar Hukum Lingkungan dan WALHI Atas Rencana Pembangunan Beach Club

"Apalagi kalau gini 'mah' gitu kalau dari cowok mantu. Aduh mati gue. Mati gue pasti anak gue nih (salah) gitu," ungkapnya.

Dia menegaskan bahwa dirinya bukan tipikal orang yang akan membela anak-anaknya ketika mereka bermasalah dengan pasangannya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title