Michelle Ashley Bantah Tuduhan Pinkan Mambo yang Menyebutnya Suka Dugem

Michelle Ashley
Sumber :

Cianjur – Siapa yang tak kenal dengan Pinkan Mambo? Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Kasmaran” ini kini tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya, ia dituduh tak membela putrinya, Michelle Ashley yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Bukan hanya itu, Pinkan Mambo juga sempat menjelek-jelekkan Michelle Ashley di depan media. Ia mengatakan bahwa putrinya itu adalah anak nakal, bandel, dan durhaka. Namun, apa kata Michelle Ashley?

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb
Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Dalam podcast bersama dokter kecantikan, dr. Richard Lee, Michelle membantah semua tuduhan ibunya itu. Ia mengungkapkan alasan sebenarnya ia kabur dari rumah.

“Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia,” kata MA mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee, Jumat, 4 Agustus 2023.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Padahal, Michelle Ashley mengatakan bahwa keputusannya kabur dari rumah untuk melindungi dirinya agar tak lagi mendapatkan perlakuan tak senonoh dari ayah tirinya.

“Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Mami malah bilang, ‘Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil’,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title