Nikita Mirzani Tak Lagi Biayai Loly, Sebut Sang Anak Sombong

Nikita mirzani dan loly
Sumber :

Cianjur – Drama keluarga antara Nikita Mirzani dan Loly semakin memanas. Keduanya saling sindir di media sosial dan tak ada tanda-tanda rekonsiliasi. Bahkan, Nikita Mirzani sudah tak mau lagi mengucurkan dana untuk Loly yang sekolah di London.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Loly yang merasa sudah dewasa dan mandiri, mengaku tak peduli dengan keputusan ibunya itu. Ia malah merasa terganggu jika ibunya selalu memamerkan kebaikannya di depan publik.

Nikita mirzani

Photo :
  • Istimewa
Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

"Mimi masih ngebiayain kamu enggak? Enggak. Gak butuh juga uang dia, selagi uang masih bisa dicari sendiri, aku cari, gak butuh juga, nanti diposting-posting lagi, males," kata Loly dengan nada kesal, seperti yang dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku masih sayang dengan Loly. Namun, ia tak bisa memaksakan kehendaknya pada anak sulungnya itu. Ia hanya bisa berharap Loly bahagia dengan pilihan hidupnya.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

“Bukannya gak mau peduli, gak sayang, tapi kalau dia sudah bilang sudah dewasa yaudah, itu keputusannya," ungkap Nikita Mirzani saat ngobrol dengan Baim Wong.

Ibu tiga anak itu berdoa agar Loly selalu sehat dan aman di London. Ia juga berharap keluarga baru Loly bisa memberikan nasihat yang baik untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title