Nathalie Holscher Hapus Tato di Belahan Dada, Ngaku Tak Kuat Nahan Sakit

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

CianjurNathalie Holscher kini tampil beda setelah melepas hijab yang sempat dikenakannya. Bukan hanya itu, ia juga berani memperlihatkan tato-tato yang menghiasi tubuhnya. Namun, siapa sangka, di balik penampilannya yang berani itu, ada rasa sakit yang harus ia tanggung.

Ira Nandha Diselingkuhi, Ini Pesan Ibunda: Kog Disakiti?

Dengan terbuka, Nathalie Holscher menceritakan proses penghapusan tato yang sedang ia jalani. Ia mengunggah video di TikTok pribadinya pada Kamis, 3 Agustus 2023, yang menunjukkan beberapa tato yang sudah ia laser.

Salah satu tato yang paling mencolok adalah tato bertuliskan namanya sendiri di belahan dadanya. Tato itu sudah ia laser sebanyak tujuh kali, namun masih belum bisa hilang sama sekali.

Tahu Suami Selingkuh, Seleb Ira Nandha Sakiti Diri Sendiri Hingga Lecet

Nathalie juga menunjukkan tato lain di lengan, telunjuk, dan pergelangan tangan yang sudah mulai memudar.

"Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini udah 7 kali (dilaser), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuman dia emang sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit," ujar Nathalie Holscher dengan nada sedih.

Geger! Lucinta Luna Muntah Darah dan Paku, Netter: Azab Ilahi

Mantan istri komedian Sule itu mengaku bahwa menghapus tato adalah hal yang sangat menyiksa. Ia merasa harus menerima akibat dari perbuatan masa lalunya. Namun, ia tidak mau menyesali apa yang sudah terjadi, melainkan berusaha memperbaiki diri.

"Yang ini (lengan), baru sekali udah sakit banget," ucapnya sambil memegang lengan kanannya.

Halaman Selanjutnya
img_title