Pinkan Mambo Ngeyel Ngaku Jadi Ibu Terbaik, Deddy Corbuzier Sampai Bingung

Pinkan Mambo di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier

CianjurPinkan Mambo kembali jadi bahan perbincangan publik setelah kasus pelecehan seksual yang menimpa putrinya, Michelle Ashley, terungkap. Bukan minta maaf atau muhasabah diri, Pinkan malah sibuk nongol di media sosial untuk membela diri.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Salah satu yang jadi korban kebingungan Pinkan adalah podcast Deddy Corbuzier. Di sana, Pinkan nekat-ngakat ngaku sebagai ibu terbaik, padahal ia tahu anaknya dilecehkan oleh suami keduanya. Hal ini tentu saja bikin Deddy kesal dan gak rela.

Michelle Ashley sebelumnya menggemparkan dunia maya dengan pengakuannya sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, yaitu suami kedua Pinkan Mambo.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb

Yang lebih menyayat hati lagi, Michelle bilang bahwa Pinkan gak pernah melindungi atau ngebantu saat ia tersiksa. Namun, Pinkan Mambo ngeles semua tuduhan tersebut dengan ngaku bahwa ia adalah ibu terbaik.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Tidak seperti yang Michelle bilang kalo aku ibu yang tidak baik. Aku ibu yang sangaaaat... Gak ada ibu yang lebih baik dari pada aku," kata Pinkan Mambo di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 3 Agustus 2023.

Mendengar omongan Pinkan, Deddy langsung ngegas.

Halaman Selanjutnya
img_title