Anak Pinkan Mambo Kabur dari Rumah Usai Diperkosa Ayah Tiri, Sang Ibu Menangis

Pinkan Mambo
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurMA, Putri Pinkan Mambo belum lama ini mengaku bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual beberapa kali oleh sang ayah tirinya, Steve Wantania yang kini telah penjara. Peristiwa yang terjadi pada tahun 2018 lalu itu membuat MA merasa trauma hingga kabur dari rumahnya.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Melansir dari VIVA Group, MA mengaku sangat tidak kuat dengan kondisi di rumahnya, di mana ia tinggal bersama sang ayah tiri yang telah berbuat tidak pantas kepadanya. Saat itu, kepergian MA dari rumahnya secara diam-diam dibantu oleh sang ayah kandung yang datang menjemputnya.

Gadis 17 tahun tersebut menunggu Pinkan Mambo dan suami tidur di malam hari supaya tidak ketahuan saat kabur dari rumah.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

“Jadi aku tunggu mereka pas mereka udah tidur semuanya. Aku keluar lewat jendela rumah karena nggak mau ninggalin jejak. Langsung lari ke mobil papa,” kata MA kepada Feni Rose, dikutip VIVA Bandung pada Selasa (1/8/2023).

Beberapa saat kemudian, Pinkan Mambo langsung menyadari bahwa putrinya tidak ada di rumah. Pinkan langsung menelepon MA berkali-kali dan mencari keberadaannya.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

MA, anak Pinkan Mambo

Photo :
  • VIVA.co.id

Pinkan juga mengirimkan pesan suara sambil menangis karena khawatir dengan putrinya. Ia meminta agar MA kembali pulang ke rumah, dan berjanji akan mengusir suami keduanya itu jika MA mau pulang.

Halaman Selanjutnya
img_title