Pinkan Mambo Ngaku Hampir Gila Lihat Kelakuan Bejat Steve Wantania

Pinkan Mambo, ibu MA.
Sumber :
  • VIVA

CianjurPinkan Mambo, penyanyi yang terkenal dengan lagu “Kasmaran”, harus menghadapi kenyataan pahit bahwa putri pertamanya, MA, menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya, Steve Wantania. MA mengungkapkan bahwa ia sudah menderita sejak usia 12 tahun hingga 15 tahun akibat ulah bejat Steve.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

MA bahkan pernah nekat melarikan diri dari rumah dan mencari perlindungan dari ayah kandungnya, yang juga merupakan mantan suami Pinkan Mambo. Kini, MA tinggal bersama ayah kandungnya dan berusaha bangkit dari trauma yang mendalam.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Intip Seleb
Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Sementara itu, Steve Wantania telah divonis hukuman penjara selama 9,5 tahun oleh pengadilan karena terbukti melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap MA.

Pinkan Mambo sendiri mengaku sangat marah dan geram dengan Steve Wantania setelah mengetahui kejadian yang menimpa putrinya. Ia bahkan mengaku ingin membunuh Steve karena telah merusak masa depan MA.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

“Pengen bunuh gitu rasanya, pengen nabok. Ya geram. Udah hampir gila,” kata Pinkan Mambo dengan nada emosional, dikutip dari tayangan Youtube Nadia Alaydrus, Selasa, 1 Agustus 2023.

Namun Pinkan Mambo juga mengaku tersiksa dan bingung antara suami dan anaknya. Ia merasa tidak bisa menerima kenyataan bahwa suami keduanya itu telah melakukan hal yang tidak termaafkan.

Halaman Selanjutnya
img_title