Dilecehkan Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Dibebaskan oleh Ayah Kandungnya yang Datang dari Bali

Pinkan Mambo
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurMichelle Ashley, putri dari diva pop Indonesia Pinkan Mambo, baru-baru ini mengungkapkan kisah tragis yang menimpanya selama hidup bersama ibu dan ayah tirinya. Ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh suami kedua Pinkan Mambo yang berlangsung selama lebih dari dua tahun.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Namun, nasib Michelle berubah ketika ia mendapatkan keberanian untuk menceritakan semua yang terjadi kepada ayah kandungnya, Sandy Sanjaya. Ayahnya yang tinggal di Bali langsung terbang ke Jakarta untuk menjemput Michelle dan membawanya pergi dari rumah Pinkan Mambo.

Michelle Ashley

Photo :
  • -
Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

“Yang selamatkan aku dari kejadian itu adalah papa aku sendiri, yang sudah lama enggak hubungan dan aku telepon untuk jemput aku,” kata Michelle Ashley ketika dijumpai awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA Group, Senin 30 Juli 2023.

Sandy Sanjaya tidak tinggal diam melihat anaknya menderita. Ia segera melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke polisi dan mengurus proses hukumnya.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

“Dia dari Bali, jemput aku dan yang mengurus aku sidang dan segala macam,” ucap Michelle.

Michelle sangat bersyukur karena ayah kandungnya telah menyelamatkan hidupnya. Ia merasa tidak mendapatkan perlindungan dari Pinkan Mambo yang seolah-olah tidak peduli dengan apa yang dialami anaknya. Kini, Michelle memutuskan untuk tinggal bersama ayah kandungnya dan menjauh dari Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title