Ternyata Pembobol Rekening Asri Welas Tergabung dalam Jaringan Internasional

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Asri Welas kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, aktris cantik ini mengungkap pengalaman pahit yang pernah dialamainya.

Korban Bullying Geng Tai Mengenaskan, Nama Anak Vincent Rompies Tidak Masuk Daftar Tersangka

Melansir dari VIVA Group, Arsi Welas mengaku pernah menjadi korban pelaku kejahatan yang tergabung dalam jaringan internasional. Bagaimana tidak? Uang di dalam tabungannya pun raib dikuras habis hingga Rp0.

Menurut Asri Welas, peristiwa itu terjadi saat dia membayar makan di salah satu restoran di Jakarta Selatan pada 2016 lalu. Asri membayar dengan kartu ATMnya kepada seorang kasir yang ternyata bekerja sama dengan jaringan kriminal internasional itu.

Netanyahu Sesali Korban Jiwa Israel, Abaikan Penderitaan Rakyat Palestina di Gaza

"Waktu itu saya lagi ke Pondok Indah, di restoran, kemudian saya transaksi di situ. Habis itu ada beberapa (transaksi), sedikit-sedikit kemudian ada yang besar, terus sampai akhirnya nol," kata Asri Welas di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

Asri tidak mau menyebutkan berapa nominal jumlah uang yang lenyap di rekeningnya tersebut, namun ia memasyiakn bahawa saldonya saat itu habis hingga 0 rupiah.

Heboh! Khoiri Sering Sewa PSK, Menantu dan Cucu Jadi Korban

Arsi Welas

Photo :
  • Intipseleb

Dikatakan, pelaku kejahatan itu melakukan transaksi di beberapa negara yang berbeda seperti Hong Kong dan China. Asri mengaku kebingungan kala itu karena dia sedang tidak berada di negara-negara tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title