Michelle Ashley Ceritakan Kronologi Pelecehan Suami Pinkan Mambo: “Awalnya Ngelakuin Hal-hal Kecil”

Michelle Ashley
Sumber :

Cianjur – Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, berani buka suara tentang kasus pelecehan seksual yang menimpanya selama lebih dari setahun. Yang lebih menggemparkan adalah pelaku pelecehan tersebut adalah ayah tirinya, Steve Wantania.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Suami kedua Pinkan Mambo ini sudah ditangkap dan diproses hukum karena tindakannya. Namun Michelle Ashley mengaku masih merasa trauma, dan khawatir jika ayah tirinya kembali berulah. Sampai sekarang Pinkan Mambo masih setia pada Steve Wantania, meski sang suami mendekam di penjara.

Sementara Michelle Ashley memilih kabur dari rumah untuk menyelamatkan diri. Michelle baru berani menceritakan pengalaman buruknya itu dalam podcast bersama Nadia Alaydrus.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Pinkan Mambo & Putrinya

Photo :
  • -

Kepada sang dokter, dia menjelaskan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya saat berusia 12 tahun, atau sekitar tahun 2018. Saat pertama kali dilecehkan, Michelle tak bisa melawan karena belum paham banyak hal.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Namun karena diam dan tak melapor kepada sang ibu, ayah tirinya malah makin berani. Setelah lima bulan menahan diri, Michelle akhirnya melapor kepada Pinkan Mambo tentang perbuatan ayah tirinya.

Sebagai ibu, Pinkan malah tak tegas, dan hanya memberi teguran pada sang suami, dan akhirnya Steve pergi dari rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title