Pinkan Mambo Bungkam Meski Anaknya Dilecehkan Suami Berkali-kali, Ini Alasannya

Pinkan Mambo & Putrinya
Sumber :

CianjurPinkan Mambo dan putrinya, Michelle Ashley tengah berseteru hebat gara-gara Steve Wantania, suami Pinkan yang melecehkan Michelle. Anak Pinkan Mambo merasa dikhianati oleh ibunya sendiri yang tak mau membela dirinya saat kasus pelecehan itu mencuat ke publik.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Michelle Ashley mengaku trauma berat akibat ulah bejat suami kedua Pinkan Mambo yang sudah berlangsung sejak tahun 2018. Apalagi Pinkan malah cuek bebek dan tak mau menceraikan sang suami meski sudah ditangkap polisi.

Michelle Ashley heran kenapa Pinkan Mambo masih betah hidup dengan Steve Wantania. Padahal suami Pinkan itu sudah mendekam di penjara selama setahun, tapi Pinkan tetap setia menunggu. Alasannya, Pinkan tak mau melanggar aturan agama yang melarang perceraian.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram @pinkanmambo

Remaja yang lahir tahun 2006 ini khawatir jika suatu hari Steve Wantania bebas dari penjara dan kembali ke rumah. Dia takut akan menjadi korban pelecehan seksual lagi, karena Steve Wantania sepertinya tak punya rasa bersalah sama sekali.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Habis dilaporin dan masuk polisi, dia tetap dalam hubungan, dan gak ada keputusan untuk cerai karena dia bilang alasannya agama,” ujar Michelle Ashley di YouTube Nadia Alaydrus dikutip pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Karena sekarang belum cerai, dia kemungkinan balik lagi ke rumah. Kemungkinan pelecehan seksual pasti ada, dia gak ada kapoknya ngelakuin itu lagi,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title