Virgoun Laporkan Balik Inara Rusli ke Polisi, Ini Tanggapan Mantan Personel Bexxa

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurPerseteruan antara Virgoun dan Inara Rusli semakin memanas. Setelah Inara Rusli melaporkan Virgoun ke polisi atas dugaan perselingkuhan dengan Tenri Anisa, kini giliran Virgoun yang melaporkan balik istrinya itu ke Polda Metro Jaya.

Ibunda Inara Rusli Kecewa dengan Virgoun Terkait Kasus Narkoba: Saya Peduli Cucu! 

Menurut kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, laporan tersebut sudah dibuat sejak tiga minggu yang lalu. Namun, ia enggan mengungkapkan pasal dan kasus apa yang disangkakan kepada Inara Rusli.

"Yang pasti klien kami, saudara Virgoun, sudah resmi membuat laporan (untuk Inara Rusli), untuk pasal dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian," kata Sandy Arifin, dikutip dar VIVA Group pada Rabu, 26 Juli 2023.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • Intipseleb

Sementara itu, Inara Rusli mengaku santai menanggapi laporan dari suaminya itu. Ia mengatakan akan mengikuti semua proses hukum yang berjalan, termasuk sidang perceraian mereka yang masih berlangsung.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Kita lihat aja nanti prosesnya sambil semua berjalan. Sidang perceraian berjalan, proses hukum pidananya berjalan. Kita lihat aja nanti gimana," ujar Inara Rusli dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, 26 Juli 2023.

Inara Rusli juga menilai bahwa Virgoun adalah orang yang toxic dan memberi pengaruh buruk padanya. Ia mengaku lebih memilih bertahan daripada menyerang balik suaminya karena merasa ada batasan yang harus dihormati.

Halaman Selanjutnya
img_title