Inilah Awal Mula Perseteruan Dewi Persik dan Saipul Jamil Yang Sedang Ramai Diperbincangkan

saipul jamil dan dewi perssik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Pedangdut Dewi Perssik kini kembali berseteru dengan mantan suaminya, yakni Saipul Jamil. Perseteruan Mereka semakin memanas mulai dari umbar aib hingga salah satu dari mereka akan melaporkan ke pihak kepolisian. 

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Lantas apa netizen bertanya-tanya ada apakah dengan keributan mereka berdua, mari simak cerita berikut:

Ini dimulai dengan video parodi yang dibuat oleh Saipul Jamil, yang meniru percakapan Dewi Perssik yang marah dengan Pak RT tentang sapi kurban. Percakapan mereka yang semakin memanas dimulai dengan video tersebut.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Mereka saling membeberkan rahasia masa lalu, yang membuat perseteruan mereka semakin rumit, mulai dari ranjang hingga kebiasaan ketika masih bersama.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id
Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

Usut punya usut dengan balasan Dewi Perssik yang baru-baru ini mengunggah video seorang pria yang diduga merupakan korban pelecehan seksual Saipul Jamil di akun Instagramnya. Ribuan orang melihat video tersebut.

Dalam video tersebut, seorang pria dengan wajah yang di-blur menceritakan pengalaman pahitnya menjadi korban pelecehan seksual dari Saipul Jamil. Postingan Dewi Perssik tentang video ini menjadi sorotan dan memunculkan kontroversi.

Halaman Selanjutnya
img_title