Aibnya Dibongkar, Dewi Perssik Balas Ungkap Korban Asusila Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Kisah cinta yang berubah menjadi kisah benci. Itulah yang terjadi antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil, dua artis yang pernah menjadi pasangan kekasih pada tahun 2010.

Korban Bullying Geng Tai Mengenaskan, Nama Anak Vincent Rompies Tidak Masuk Daftar Tersangka

Namun, setelah Saipul Jamil terlibat kasus asusila pada tahun 2016, hubungannya dengan Dewi Perssik pun retak dan berakhir dengan saling lempar fitnah dan sindiran di media sosial.

Dewi Perssik, yang dikenal sebagai pedangdut seksi dan kontroversial, tidak segan-segan menuduh Saipul Jamil sebagai gay. Ia bahkan mengungkit korban asusila yang melaporkan Saipul Jamil, seorang anak kecil yang diduga menjadi sasaran nafsu bejat sang mantan.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

"Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi… jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya,” tulis Dewi Perssik di akun Instagramnya, dikutip pada Selasa (24/07/2023).

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Sementara itu, Saipul Jamil, yang kini berganti nama menjadi King Saipul Jamil, tidak tinggal diam dengan fitnah Dewi Perssik. Ia malah membongkar rahasia masa lalu mereka, bahwa ia pernah berhubungan terlarang dengan Depe sebelum menikah karena digoda oleh Depe.

“Goda lah dia (Dewi Perssik). Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia, kalau gue duluan pasti udah dilaporin, pemerkosaan. Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya. terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” ucap Saipul Jamil di akun Instagram @lambe_danu.

Halaman Selanjutnya
img_title