Saipul Jamil Ungkapkan Telah Berhubungan Intim dengan Dewi Perssik Sebelum Nikah di Apartemennya

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Usai saling sindir beberapa waktu lalu, Saipul Jamil kini membeberkan aib saat bersama Dewi Perssik soal masa lalu pernikahannya. Penyanyi dangdut berusia 42 tahun itu mengungkapkan pada 2005 pernah menjalin hubungan seksual dengan Dewi Perssik, sebelum resmi menikah kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Sebelumnya, Dewi Persik membantah informasi yang diungkapkan Saipul Jamil yang menyebut dirinya sudah tidak perawan saat melangsungkan pernikahan. Saat ini, Saipul Jamil secara gamblang dan detail menggambarkan momen panas ini.

"Gue waktu sebelum kejadian handuk putih, itu gue jemput dia di apartemen Laguna. Di situ lagi ada mamanya, mami Neng. Saya sempat cium tangan sama mami Neng. Tapi kita nggak main di situ. Mainnya di apartemen gue," beber Saipul Jamil.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Pria yang dikenal dengan sapaan Bang Ipul ini mengatakan malam pertamanya dengan mantan istrinya terjadi sebelum pernikahan resmi mereka. Menurut Ipul, saksi bisu saat itu adalah sebuah handuk putih di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa. Tapi dia berani nggak mengakui tragedi handuk putih itu," ucap Saipul Jamil.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

"Kalau versi gue adalah handuk putih. Sebelum dia resmi jadi istri gue. Kalau gue, handuk putihnya adalah saksi sebelum kita menjadi suami istri yang sah di mata negara dan agama. Itu adalah salah satu bukti bahwa gue sudah pernah meniduri dia, menjadi suami yang normal," lanjut Saipul Jamil.

Karena itu Bang Ipul mengimbau Dewi Perssik jujur soal momen-momen yang mereka habiskan bersama. Ia pun mendesak Dewi Perssik untuk berbicara terbuka soal itu kepada masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
img_title