Geram Dikatai Dewi Perssik, Saipul Jamil Unggah Bukti Bahwa Dewi Perssik Pernah Hamil Anak Dirinya

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Perselisihan Dewi Perssik dan Saipul Jamil mencapai hampir capai puncaknya. Sebelumnya, Saipul Jamil dinilai adalah pihak yang telah memulai konflik terlebih dahulu.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Akan tetapi, tudingan ini dibantah oleh artis yang kerap dipanggil Bang Ipul ini, dirinya membantah telah memulai perseteruan lebih dulu dengan mantan istrinya tersebut.

Bang Ipul mengatakan mantan istrinya adalah orang pertama yang memulai konflik ketika dia tidak menginginkan dinasihati perihal masalah dengan Ketua RT tentang isu hewan kurban, bahkan Saipul menyebut bahwa mantan istrinya tersebut menyinggung mengenai gender.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Perseteruan kemudian berlanjut, kali ini Dewi Perssik tidak pernah mengaku hamil oleh suami pertamanya Saipul Jamil. Hal itu diakui Dewi saat masih berstatus suami Angga Wijaya dan membahas alasan tak kunjung hamil meski sudah menikah tiga kali.

“Bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini. Orang-orang kan bilang dari suami pertama sampai suami ketiga kapan hamilnya. Suami pertama gimana mau hamil, karena susah untuk diungkapkan, orang sudah tahu gitu kan,” kata Dewi Perssik.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Mendegar pernyataan mantan istrinya tersebut, Saipul Jamil geram karena merasa telah dikatai oleh Dewi Perssik. Ia juga menunjukan bukti bahwa Dewi Perssik sebenarnya sempat hamil namun mengalami keguguran saat tampil.

Hal itu terlihat saat Depe dan Saipul Jamil menghadiri acara Persbuker di stasiun ANTV.

Halaman Selanjutnya
img_title