Pesan Menohok dr. Richard Lee Suami Meylisa Zaara: Rusak Jangan Libatkan….

Rk Atok Suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Kini, konflik antara selebgram Meylisa Zaara dan suaminya menjadi lebih rumit. Meylisa Zaara melaporkan suaminya ke polisi karena KDRT.

Elmer Syaherman dan Bella Damaika Selingkuh: Ini Kata Karyawan Maskapai: Kayak Tuyul

Itu karena Meylisa menyaksikan suaminya berbicara mesra dengan pria lain, dan suaminya segera melakukan kekerasan. RK Atok, suami Meylisa Zaara, kini menjadi tersangka atas kasus KDRT yang dilaporkan istrinya.  

RK Atok telah buka suara sebelumnya tentang tuduhan selingkuh dengan pria. Jumat, 21 Juli 2023, RK Atok mengungkapkan klarifikasi dalam podcast dokter Richard Lee.

Suami Ketahuan Selingkuh 6 Kali, Ibunda Ira Nandha Turun Tangan

RK Atok menolak semua tuduhan yang diajukan kepada istrinya, yang dia sebut sebagai penyuka sesama jenis. Dia menyatakan bahwa berbicara mesra dengan pria adalah hal yang normal dalam kelompok pertemanannya. 

Saat wawancara sesi terakhir, dokter Richard Lee memberikan pesan kepada RK Atok. Kata dia, jika mau merusak diri sendiri itu tidak apa-apa. Asalkan tidak membawa orang lain untuk dijerumuskan.

Selingkuh 6 Kali Hingga Bahas Kontrasepsi, Ira Nandha Beberkan Suami ke Publik

RK Atok, Suami Meylisa Zaara

Photo :
  • Intipseleb

Diketahui bahwa dokter Oscar, pria diduga pacar RK Atok memiliki anak angkat pria. RK Atok pun dekat dengan anak angkat dokter Oscar.

Halaman Selanjutnya
img_title